Garam , Olahraga, Poker Dan Diet

Mari Bergabung Bersama Poker Online Terpercaya

Nilainya ketiga hal ini berkaitan dengan pengawetan makanan dan komponen sendiri, yang sangat diperlukan. Ini adalah unsur penting dari aktivitas keseimbangan cairan tubuh, saraf dan otot, asalkan tidak disalahgunakan atau menderita hipertensi.

Komponennya yang diperlukan untuk keseimbangan cairan dan elektrolit: dalam tubuh berhubungan erat dengan air. Garam dan sodium klorida memberikan: konten yang lebih garam dalam tubuh, meningkatkan retensi air.
garam adalah elektrolit, diencerkan dalam air, memisahkan menjadi klorin (elektronegatif) di satu sisi dan natrium (elektropositif) di sisi lain. Hal ini penting untuk sel, saraf dan aktivitas otot.
garam-dan-olahraga diet sehat tidak boleh lebih dari 4 atau 6 gram natrium klorida, termasuk yang ditambahkan ke garam dan makanan yang secara alami mengandung. Biasanya kita makan antara 7 dan 12 gram per hari, jika kita mengurangi konsumsi kita mengurangi risiko hipertensi.

Tapi ketidakhadirannya adalah sebagai berbahaya sebagai kelebihan. Hiponatremia (natrium darah rendah) adalah umum pada stroke. Kehilangan natrium menyebabkan gangguan memori, konsentrasi dan perilaku dan rasa kantuk. Sebaliknya, mereka yang telah mengubah mekanisme rasa haus dan dehidrasi, menderita hipernatremia (kelebihan natrium dalam darah).

Para User Poker kehilangan garam melalui keringat, urine, air mata dan kotoran. Dalam kondisi normal tubuh mengatur jenis kerugian. Jika kita melakukan latihan yang sangat berat dan berkeringat berlimpah, ginjal menghasilkan lebih sedikit natrium urin menyimpan. Namun, itu harus minum banyak air dan makan sayuran kaldu asin setelah senam berlatih.

Kondisi apa asupan garam kontraindikasi?

Pada hipertensi, dalam beberapa kasus diabetes dan penyakit yang melibatkan ginjal (retensi cairan). Sebuah hamil berkurang natrium jika mereka memiliki edemas berasal retensi air.
Garam laut tidak lebih baik untuk hipertensi umum: memiliki jumlah yang sama natrium.
Sangat menarik bahwa dengan berlalunya waktu dapat menjadi kecanduan garam. selera memiliki batas tertentu: jika kita terbiasa makan banyak garam, ambang batas yang naik dan semakin membutuhkan lebih banyak untuk mencapai rasa yang diinginkan. Sebaliknya, jika kita terbiasa untuk mengurangi penggunaannya, kita bisa mengambil kejutan yang menyenangkan: untuk menemukan rasa benar makanan.